Thursday 19 January 2017

Trader Forex Kaya

Kesaksian Seorang Trader Forex Rumahan Saya seorang commerçant Forex rumahan. Sebagai seorang trader, apalagi yang hanya melakukan négoce de rumah melalui akses Internet yang ada, kadang profit kadang tidak, membuat saya ingin mencari berbagai macam cara lainnya selain Forex, supaya bisa menghasilkan uang. Bulan Novembre 2011 le séminaire de saluat de satan de sondage de salu d'adjectif (Propreté de Membeli tanga uang dan tanpa utang) yang diadakan de salah satu kota besar di Indonésie. Yang diajarkan oleh seorang et yang katanya ahli di bidang Properti. Séminaire itu diadakan Gratis8230 dan cukup banyak et peserta yang datang. (Kurang lebih 400-an orang). Pembicara mengatakan ada kurang lebihe 15 teknik yang bisa digunakan. Namun tidak lebih 2 teknik yang diungkapkan di seminar Gratuit tersebut. Kelanjutannya adalah. Peserta diberikan pilihan (bukan paksaan). Untuk mengikuti Séminaire berikutnya supaya diberikan penjelasan sisa teknik yang ada8230 namun diwajibkan untuk membayar biaya séminaires sebesar 5 Juta rupiah. Sejak Pembicara itu mengatakan harus mémbayar 5 juta rupiah. Tiba-tiba pikiran saya sepertinya dibukakan dalam hal-hal seperti ini: 1. Saya punya strategi yang jitu (teknik beserta indikator2-nya) untuk mengajarkan kepada anda supaya anda bisa profit dalam bertrading. Saya punya bukti Déclaration yang menunjukkan bahwa teknik négociation Forex saya HEBAT Saya sebarkan teknik saya ini. Dan banyak orang yang et merasakan PROFIT yang besar dari teknik saya. 2. Lalu saya mengadakan seminar untuk Khalayak UMUM membres de la communauté membres de la communauté 1 juta rupiah per orang untuk mengikuti seminar saya. Dan lagi. Teknik yang saya ajarkan Pasti MENGUNTUNGKAN. Jika saja minimum ada seratus orang saja yang ikut séminaire saya di hari itu di satu kota saja. Saya bisa menghasilkan uang 100 juta rupiah. (Dipotong biaya gedung dan sebagainya) bersih anggap saja 50 Juta rupiah dalam 1 hari seminar di satu kota. 3. Kalo saya keliling ke berbagi daerah untuk membuat séminaire yang sama (Pelatihan) setidaknya 3 kali SAJA PAR MINGGU. Saya sudah menghasilkan 150 juta dalam 1 Minggu. Dalam sebulan saya bisa menghasilkan uang 600 juta HANYA dari séminaire yang saya lakukan. (Memberikan pelatihan2 dan sebagainya). Yang, mana, jika, saat, ini, saya, tidak, tradingpun Saya bisa hidup lebih kaya dari commerçant. Tapi saya testa bisa menjual ilmu saya. Setelah saya mengikuti Séminaire Properti tadi. Saya sempat berpikir. Seandainya saya yang mengadakan séminaire itu. 1 orang saya kenakan 5 juta roupie untuk mengikuti kelas PLEINE bagaimana rahasia membeli Propriété tanpa UANG tanpa UTANG. Dan yang ikut setidaknya 100 orang saja. Saya sudah bisa mendapatkan 500 juta. Mungkin bersih 250 Juta. Dan jika, saya, melakukannya, 2, kali, dalam, seminggu dan, keliling, kota Saya akan membuat 2 milyar roupie perbulan HANYA lewat séminaire. Dan dengan dana itu. Dire un tidak perlu menggunakan 15 Témoignages de membres de la famille TANPA UANG TANPA UTANG. Saya akan membeli, banyak, properti, dengan, dana, itu. Sebagai 8220Port-Folio8221 harta kekayaan Propriété de saya. Jadi. Satu-satunya cara cara saya adalah tetaplah memberikan SEMINAIRE-SEMINAIRE tentang ilmu saya yang JITU dan saya pasti tetap menerima PROFIT yang BESAR bukan dari Réel Trading saya8230 tetapi dari biaya Séminaires yang saya kenakan kepada setiap PESERTA YANG BARU. Semoga menjadi wawasan amp bahan pemikiran bagi yang bingung dengan banyaknya séminaire-séminaires yang ada sekarang ini. Diposkan oleh Ninjaa Trader à 19:51 Pertanyaannya koq sulit amat dijawab. Maksudnya gimana tuh. Kaya yang bagaimana Bukankah kaya itu relatif Maksud saya, kaya beneran. Bukan kaya monyet. Bukan yang kalau lagi flottant moins atau MC garuk-garouk kepala yang tidak gatal. Itu yang kaya. Mo. Monyong Kaya yang a acheté le commerce de hasil dari, karena kesempurnaan tradingnya, akoué kehebatan dia dalam trading. Emang kamu belum pernah kétemu mereka yang kaya karena forex tanya saya penasaran. Belum pernah, Kang. Yang sering saya temui adalah méria terpuruk karena trading forex. Yang seing saya temui: Hidup simpleka terlilit hutang yang pasti membuat satu keluarganya tergoncang. Hidup menjadi kacau bala diteror penagih hutang. Masalah ini melilit keluarga yang asalnia harmonis jadi berantakan dan penuh ketakutan. Tagihan kartu kredit menumpuk, la banque de pihak menuntut supaya hutang kami diselesaikan. Collecteur de dettes penagih hutang pun berdatangan tiap hari dan sangat mengganggu, bahkan orang yang tidak kenal satu pour satu datang menagih hutang mereka. Begitu Kang, yang saya temui. Menurutku, justru yang sekarang kondisinya seperti itu karena merke ingin cepat kaya dari forex Lik. Jika pertanyaanmu seperti itu, siapa yang sudah kaya dari forex, seolah-olah mereka akan buat acuan kamu, kalau commerçant tidak menjadi kaya mendadak buat apa Coba pertanyaanmu diubah, siapa yang bisa caché bertahan melalui forex, mencukupi keluarganya dan kebutuhannya. Nanti gampang jawabnya. Dan banyak kita temukan disekitar kita. Kalau siapa yang yahoo kaya dari forex, jawabannya ya George Soros, tetapi modalnya milyaran dollar. Début Lik. Forex bukanlah mekanisme untuk cepat kaya, tetapi, hanya, alternatif, untuk, investasi, selain, deposito, atau, reksa, dana, atau, asuransi. Jika et un bisa menghasilkan keuntungan yang lebih besar dari bunga déposer misalnya diatas 1 dari modal par bulannya, anda sudah dinilai berhasil. Forex adalah salah satu ilmu yang paling sulit dipelajari dan selalu berubah. Intinya adalah meramalkan perilaku commerçant dari seluruh belaan bumi dengan indikator teknikal atau fondamental. Butuh bakat kesabaran serta ketekunan yang belum tentu dimiliki setiap orang. Bahwa Forex bisa dipelajari dan di-prediksi. Harus banyak belajar teori dan praktek. Namun yang paling penting di dunia ini adalah mental. Bagaimana kita bisa menahan diri untuk tidak seraka dan berbesar hati ketika mengalami kerugian. Atau bahasa kerennya Aucune crainte et aucune avidité. Forex itu 20 ilmu dan 80 sikap karena itu dunia Forex adalah dunia yang bener 8211 béner disiplin Jangan memakai perasaan. Perasaan, bahwa, harga, akan, nik lagi, atau, perasaan, tunggu, 5, menit, lagi, jangan, berpikiran, siapa, tahu, passer, akan. Ini adalah sudut pandang yang saya yakini. Forex, adalah, ilmu, yang, membuat, kita, dans, menjadi, kaya. Tetapi bukan kaya mendadak. Apa yang kamu ketahui méria malah hancur, ya karena maitka menghendaki kaya mendadak. Kiblatnya kamu jangan kesana. Saya ini bisa bertahan dari forex karena selama ini memang ada hasil, cuma hasilnya buat makan, primitive keperluan lain-lain yang tidak muluk bagai artis. Saya juga ingin kaya, tapi et pelan-pelan saja. Il a été dit que le harus berusaha, le banyak membaca teori mengenai forex, le banyak mencoba, le kangourou orang, le peluang untuk berhasil di forex sangat kecil, le sebagai perbandingan dari 100 trader, le palissage hanya 2 orang yang berhasil, sisanya 98 orang pasti perte atau habis modal. Benarkah demikian Penyebabnya sangat beragam, mulai dari jam terbang commerçant yang kurang, faktor gestion de l'argent, repaint indikator sampai kecurangan scam dari courtier, misalnya serveur di buat requote susah eksekusi, menghajar posisi commerce dengan sinyal pointe hingga menyentuh posisi stop loss SL, sampai masalah tidak Bisa me retirer menarik uang hasil profit dari trading dll. Coba banyak belajarlah tentang itu. Sepertinya kamu sudah mulai tertarik nih commerce de forex. Silahkan banyak est déconnecté, il y a 1 mois, Kemudian et un harus rajin ikutan forum misalnya forex-tsd. Forexfactory atau forexindo, mt5, dll. Atau bagus juga, banyak baca-baca di blog ini. Jika sudah mahir dan bisa bénéfice secara konsisten barulah kamu buka compte réel. Untuk mini compte modal yang dibutuhkan sekitar minimum 250-500 USD. Compte standard dimulai dari 3000 USD. Okay, sampai sini Anda bisa lanjut, ke artikel ini, klik. Jika kamu sudah menekuni semua itu, maka pernyataan saya selanjutnya atas mengubah sedikit pertanyaanmu dengan siapa yang akan kaya dari forex Maka jawaban saya: KAMU dan SAYA. Aamiin. Kepareng. Siapakah yang sudah kaya dari forex Siapakah yang sudah berhasil di forex Siapakah yang sudah sukses di forex sudah banyak yang merasakan manfaat buku menjadi commerçant sakti, ayo. Yang belum memiliki buku MTS ini silahkan commande sebelum kehabisan. Si vous avez aimé ce message et que vous souhaitez être informé dès qu'un nouveau message est publié, assurez-vous de vous abonner à mes mises à jour courantes. Abonnez-vous maintenant Silahkan Untuk Anda Partager: makasih infonya gan. Partager informasi aja bagi commerçant yang suka option binaire dengan plateforme MT4 dan juga commerce forex dalam satu MT4 bisa menggunakan courtier NoaFx. Sepenuhnya terlisensi dan teregulasi sebagai Penyedia Layanan Keuangan (Fournisseur de services financiers) yang diperlukan de bawah Akta FSP Selandia Baru. Lisensi FSP FSP284605 Dépôt minimal pour le commerce de forex adalah 10 pour untuk minimum investir untuk option binaire adalah 5 bisa menggunakan fasapay Salam profit de byk belajar. Saya cukup profit 10 hari .. Salam profit de byk belajar. Saya cukup profit 10 hari .. yg gagal sukses di forex udah pasti tak terhitung banyaknya, bahkan yg hancur lebur banyak sekali, tapi saya juga yakin yang berhasil (baca, dapat profit konsiten dan bisa hidup) dari forex juga banyak, hanya saja mereka itu Banyak yg diam2, sembunyi, gak mau partage (bagi ilmu) karena mereka mudah erasakan bêta sulitnya memahami forex, udah jatuh bangun menaklukkan forex. So wajarlah kalo mereka diam2, kalo mereka unjuk diri juga belum tentu orang percaya, atau ujung2nya malah dititipin duit sama orang2 buat ditradingin sama dia, trus kalo perte dimaki2 .. Attention buat pemula, pilihanmu cuma 2, siapkan mentalmu dan galilah ilmu sebanyak mungkin soal Trading ini sebelum ke réel akun atau kugaransi 1000 modalmu lenyap dalam sekejap. Menjadi commerçant ibarat pawang harimau, bukan tidak mungkin tapi tak semua orang mampu. Saya belum pernah bertemu dengan orang yang kaya dari forex sekalipun pernah ada yang kaya tapi ujungnya habis malah meninggalkan hutang. (Karena cara tradingnya amp mind settnya beda) trus untuk yg tradingnya masih ada moins jangan lanjutkan trading anda karena berarti commerce anda masih belum bénar dan akan membuat uang anda habis. Saya bisa menyangkal itu pour le commerçant pemula maupun senior saya memiliki kemampuan commerce tanpa perte dan bisa memutar uang hingga 60 perbulan untuk yang berminat silakan buka akun, nanti saya yang trading unguk uji coba boleh di demo ataupun di real akun dengan modal kecil dulu Kecuali yang sudah percaya silakan) .. Ajouter au panier Ajouter au panier Ajouter à ma liste d'envies Ajouter au comparateur Ajouter à ma liste d'envies Ajouter au comparateur Ajouter à ma liste de cadeaux Ajouter au panier Tu possédes ce produit. Terima kasih :)


No comments:

Post a Comment